Cara Melacak Lokasi/Tempat Teman/Kita Saat Ini Melalui HP (Khusus Pengguna Indosat)

Melacak tempat, ini adalah salah satu fitur indosat, dengan fitur ini pengguna indosat dapat memonitor keberadaan temannya atau pengguna indosat lain, tanpa harus bertanya. Tetapi sebelum itu akan ada pesan konfirmasi yang akan dikirmkan kepada pengguna yang ingin dilacak lokasinya, apakah memperbolehkan ataukah tidak, jika memperbolehkan berarti lokasi langsung dapat dilacak seketika itu, dan tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Anda dapat meminta ijin sekali saja jika anda menambahkan ke daftar lacak berkala jadi permintaan izin hanya 1 kali saja seterusnya anda dapat melacak lokasinya tanpa harus ijin kepada nomer lainnya, sayangnya fitur ini hanya untuk pengguna/pelanggan indosat saja, apakah anda tertarik mencobanya?, tetapi saat ini fitur ini hanya melacak menggunakan tower/menara yang sedang digunakan korban, tidak bisa langsun melacak keberadaanya dikarenakan jika bisa langsung melacak maka diperlukan koneksi internet dan biayanya akan menjadi lebih mahal lagi. Selain melacak tempat teman fitur ini juga berguna untuk melacak kita sedang berada didaerah mana. Untuk caranya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara melacak lokasi/tempat teman saat ini :

  1. Masukan *123*8*2*1*1# lalu tekan Yes/Call
  2. Kemudian anda akan diminta memasukan nomer telepon teman anda, masukan nomer telepon teman anda (Indosat saja) lalu tekan OK
  3. Selanjutnya akan ada pesan masuk/inbox yang berisi, “Permintaan konfirmasi akan dikirimkan ke 6285730904*** …..” Maka seketika itu teman anda akan mendapat pesan yang berisi kurang lebih “Nomer 6285709612*** ingin melacak lokasi anda balas/reply Y jika ya atau N jika tidak”
  4. Jika teman anda membalas Y maka anda dapat dapat melacak lokasi teman anda dan langsung mendapat inbox baru yang berisi alamat seperti ini kurang lebih isi pesanya “07 Apr 2013 09:29:03 Temanmu 6285730904*** berada di sekitar Jl.Karangrejo BRt, Karangrejo Magetan, Jatim Peta : htpp://tinyurl.com/ubbasaw1” jika teman anda membalas N maka anda tidak dapat melacak lokasi teman anda.
  5. Untuk melacak lokasi teman anda tanpa harus meminta ijin berkali-kali setiap ingin melacak, cukup ketik DaftarNomer HP teman anda Kirim ke 945 
  6. Selamat mencoba dan semoga berhasil

Untuk melacak lokasi anda saat ini, ikuti langkah berikut ini :

  1. Masukan*123*8*2*2*1# lalu tekan Yes/Call
  2. Kemudian akan ada info bahwa pesan anda sedang di proses
  3. Maka akan muncul  inbox/pesan masuk dari 945 yang berisi kurang lebih seperti ini : “07 Apr 2013 09:29:03 Temanmu 6285730904*** berada di sekitar Jl.Karangrejo BRt, Karangrejo Magetan, Jatim Peta : htpp://tinyurl.com/ubbasaw1”
  4. Selamat mencoba dan semoga berhasil

Cara ini hanya dapat digunakan oleh operator/pengguna indosat saja, sekian artikel saya kali ini.

Sumber : http://www.njajalae.com/2013/01/emoticon-untuk-chat-obrolan-facebook-baru-2013.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s