Wallahi Kamu Adalah Pendusta Licik Wahai Firanda!!! [Tuan Makan Senjata]

Pada galibnya, peribahasa yang sering terdengar di telinga adalah Senjata Makan Tuan, sebuah gambaran tentang sesuatu hal yang berfungsi untuk melindungi diri tetapi pada kenyataannya malah berbalik mengenai si pemiliknya sendiri.

Tetapi pada Parodi ke-3 ini kami akan menyodorkan paparan bukti tentang kisah Tuan Makan Senjata, sebuah gambaran satir, sarkasme Parodi Ishlah antara Syaikh AMDz dengan si Pendusta Firanda yang Syaikhnya Firanda juga pendusta pula. Ishlah Kategori:Manhaj ya ikhwah sebagaimana yang mereka berdua akui!!!! Dan lihatlah ya ikhwah paparan berbagai bukti yang menunjukkan betapa kacau, centang perenang dan amburadulnya keadaan manhaj link-link dakwah Rodja.

tulisan sang syaikh dielu-elukan

Gambar 1. Masya Allah, semoga Allah memberikan umur yang panjang kepada anta yaa syaikh Dzul

Sebuah upaya agar kita tidak terjatuh mengelu-elukan fatamorgana. Sedikit sentuhan agar kita mau menerima kenyataan (betapapun pahitnya) bahwa tidak selayaknya seorang Syaikh Ahlussunnah memberikan uswah kepada segenap Ahlussunnah untuk mengobral tuduhan-tuduhan dan kemampuannya dalam menyingkap serta merinci kesalahan orang lain tetapi tidak diikutinya dengan tanggungjawab ilmiyah untuk membuktikan segala tuduhannya sampaipun harus merendah, tasawul memohon ishlah dan persatuan dengan Pendusta dalam keadaan si Pendusta fajir ini melakukan pembelaan khusus terhadap Rodja (yang telah ditahdzir oleh para ulama), (bukan hanya itu) menyerang dan merendahkan kehormatan para ulama kita dan sebaliknya, secara berterang muka melakukan pembelaan terhadap dedengkot-dedengkot kesesatan kaliber internasional!! Dan Syaikh kita ini –ya ikhwah- hanya sebatas melakukan pembelaan (mencuci tangan) dari tuduhan-tuduhan terhadap dirinya sendiri…saja dan bukannya melakukan apa yang dia mampu lakukan untuk sedikit saja melaksanakan kewajibannya dalam membela para masyayikh Ahlussunnah yang direndahkan oleh Pendusta Firanda!! Allahul musta’an.

menjawab tantangan ishlah firanda

Gambar 2. Tantangan Firanda kepada segenap Ahlussunnah masih tetap terpatri walaupun dia telah melakukan kesepakatan “Ishlah” dengan Syaikh AMDz karena dakwah bukanlah urusan pribadi mereka berdua.

Sungguh ishlah kedustaan yang sangat memalukan dari seorang pendusta bergelar Lc. dan MA Universitas Madinah yang syaikh Rodjanya juga seorang pendusta, dalam keadaan bukti-bukti kejahatannya dipamerkan dan disebarluaskan kepada segenap umat manusia tanpa malu, tanpa ragu!!

Kami tidak takut untuk menegaskan, sesungguhnya tulisan yang hanya seumur jagung obat nyamuk itu bukanlah kemenangan bagi Ahlussunnah tetapi kemenangan pribadi bagi Syaikh tersebut (yang bisa menetralisir tuduhan-tuduhan yang diarahkan kepada dirinya). Tidak ada alasan apapun bagi Ahlussunnah untuk ikut berbangga karena tidak ada upaya apapun dari Syaikh AMDz dalam membela kehormatan para ulama Ahlussunnah (dan segenap asatidzah yang telah memperingatkan umat dari Rodja dan para da’inya) yang dilecehkan dan direndahkan oleh si Pendusta Firanda (kecuali hanya membela kehormatan dirinya sendiri) dan tidak ada ikhtiar apapun darinya untuk membungkam si pendusta jahat ini yang secara berterang muka melakukan pembelaan sengit terhadap dedengkot-dedengkot penyesat umat (kecuali diloloskan begitu saja kejahatan berat ini oleh Syaikh tersebut) hanya demi mencapai ishlah! Subhanallah…dengan alasan menyambut nasehat berharga dari Al ‘Allamah Al Fauzan hafizhahullah berbagai kemunkaran tersebut dia abaikan kecuali hanya mampu melemparkan gertakan-gertakan tanpa bukti dan data yang itupun hanya sebentar belaka terpasangnya!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

postingan komentar ada apa dengan radio dan rodja tv

Gambar 3. Firanda -si pendusta fajir pembela para dedengkot kesesatan yang sudah ditahdzir oleh Ulama’- dielu-elukan di website Dzulqarnain.net!!! Dia anggap apa tahdzir dan jarh ulama kita semisal Asy Syaikh Abdullah Al Bukhari hafizhahullah yang direndahkan oleh Firanda? Dia anggap apa tulisan jahatnya yang melakukan pembelaan sengit terhadap Ihya’ut Turots? Allahul musta’an.

Dan sungguh amat sangat menakjubkan keadaannya ketika tantangan dari si fajir pendusta Firanda untuk membuktikan “kesalahan” Rodja kita sambut dengan mempublikasikan bukti-bukti nyata kejahatan berat Rodja dan Syaikhnya yang bukan hanya dugaan dan prasangka saja (!!!!!!!!!!!!!!), maka bangkitlah seketika orang-orang di sekitar Syaikh AMDz mengikrarkan peperangan dan kemarahannya yang membuta babi….

Apakah mereka kura-kura dalam perahu bahwa Syaikh AMDz telah menuliskan catatan penting lagi tebal tentang pentingnya upaya mengkritik kesalahan (bahkan yang kita tampilkan adalah bukti-bukti kesesatan-kejahatan berat yang sudah dibabat oleh para ulama) yang dikaburkan untuk mengesankan bahwa si pengkritik adalah orang yang keras dan tidak hikmah dalam dakwah? Ataukah dalil-dalil pada tulisan Syaikh hanya berlaku jika yang dihadapinya adalah para Rodjai dan dedengkotnya dari kalangan Salafy Goncang?

mengkritik jangan dikaburkan sbg orang yang keras

Gambar 4. Uraian Syaikh AMDz, ketegasan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap pelaku kesalahan bukanlah sikap kasar atau tidak hikmah dalam dakwah

Seperti yang telah kita duga, para pendukung gerakan ishlah, pembela Rodja dan para dedengkotnya semacam Jafar Salih, Hanan Bahanan cs bukannya ruju’ dengan bukti-bukti nyata yang kita tampilkan tetapi mereka malah semakin kalap, bahkan Hanan Bahanan (dengan memasang logo lafzhul jalalah, Allah) sebagai logo dirinya lari lintang pukang terbirit-birit dari medan laga pembuktian secara ilmiyah sembari berteriak-teriak di fb-nya Jafar Salih bergaya seorang Raja Lalim memerintahkan para hulubalangnya agar melakukan tindakan kriminal Peretasan:

tantangan tunjukkan bahwa data kami hanyalah finah

Gambar 5. Screenshot titah Sang Paduka (setelah dibongkar bukti nyata keterkaitan Rodja dengan da’i-da’i menyimpang untuk menjawab tantangan Firanda) yang lari terbirit-birit dari medan ilmiyah sembari berteriak memelas…hancurkan segera ya ikhwanini adalah hal yang tidak bisa didiamkan lagi (kedok kita terus terbongkar tanpa bisa membantah bukti nyatanya ya ikhwan…)

peretasan adalah aksi kriminal

Gambar 6. Aksi Kriminal Peretasan maksimal penjara 12 tahun dan denda maksimal Rp 12 miliar wahai Ustadz Jafar Salih, Ustadz Hanan Bahanan, Ustadz Abu Hanifah Ibnu Yasin yang kalian bertiga telah berbangga menyiarkan berita ikut dalam pertemuan di rumah Asy Syaikh Rabi’!!! Ustadz kok diam saja umat dihasung menjadi penjahat!!! Ya Syaikh AMDz, perlu digagas Daurah Fiqih Muamalah dengan Penjahat? Wali’yadzubillah

Kami katakan kepada mereka tanpa ragu: DEMI ALLAH YANG MAHA PERKASA! KAMI TIDAK TAKUT DIPENJARA SEBAGAIMANA KALIAN TIDAK TAKUT PULA DALAM MEMBELA PARA DUAT PENYERU KESESATAN!!

Bagaimana kami harus takut sementara kalian tidak merasa takut sedikitpun menjadi corong-corong dakwah Ahlu Dholal??

Ya, orang inilah yang bernama Aboe Muqbil Hanan Bahanan yang telah menjadi corong Takfiriyun melalui akunnya Pustaka Ar Rayyan:

hanan dan khariji di fbnya

Gambar 7. Screenshot utuh, Khariji dielu-elukan syahid di fb Pustaka Ar Rayyan CP:Aboe Muqbil Hanan Bahanan. Selain bebas dijadikan ajang promosi perjuangan dakwah Takfiriyun Irhabiyun, nampak promosi juga Radio Al Madinah FM.

Saya rasa Kepolisian RI bukan tidak tahu data-data kejahatan yang telah kita himpun! Lihatlah satu saja contoh bukti (dari sekian banyak bukti) kejahatan berat di atas! Engkau mengesankan kuat kepada umat dan menggalang dukungan melalui facebookmu Wahai Pustaka Ar Rayyan Aboe Muqbil Abu Abdurrahman Hanan Bahanan bahwa pemerintah telah bertindak serampangan, dhalim, kejam, brutal dalam membunuhi rakyatnya sampaipun Irhabiyun digelari syahid? Laa hawla walaa quwwata illa billaah

Lalu apa nilai pernyataan di bawah ini bagi kalian wahai ustadz yang mengaku berdakwah di atas manhaj Salafush Shalih?

كلابالنار, كلابالنار, كلابالنار.هؤلاءشرقتلى قتلوا تحتأديم السماء , وخيرقتلى قتلوا تحت أديم السماء الذين قتلهم هؤلاء

“Anjing-anjing neraka, anjing-anjing neraka, anjing-anjing neraka! Mereka ini sejelek-jelek orang yang dibunuh di bawah kolong langit ini. Dan sebaik-baik orang yang terbunuh di kolong langit ini adalah orang-orang yang dibunuh oleh mereka”

Sungguh kami tidak melihat air matamu mengalir sebagaimana mengalirnya air mata Abu Umamah Al Bahily radhiyallahu ‘anhu ketika menyaksikan mayat orang-orang Khawarij dan bahkan yang kami lihat adalah hasungan untuk menyukai mayatnya di fb Pustaka Ar Rayyan Aboe Muqbil hadahullah! Bukankah ini salah satu bentuk kekurangajaran terhadap Ar Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam wahai Syaikh AMDz?

Kalaulah burung gagak dijadikan bukti…

Niscaya ia akan terbang mengitari bangkai

Salah besar jika kalian mengira gertakan penjara kalian bisa membuat kami gemetar ketakutan dan berhenti membongkar bobrok-bobrok kejahatan pengkhianatan dakwah kalian! Bahkan datangkanlah pengacara terbaik kalian!! Sungguh kami punya Allah Yang Maha Perkasa!!

Jangan salah wahai perusak dakwah! Jika kita semua sepakat untuk ishlah sekalipun atau kalian mampu membungkam siapapun yang mampu kalian bungkam, atau kita semua sekarang ini telah mati, tetap saja Allah Ta’ala akan munculkan orang-orang yang akan membela dienul Islam, menghadang para penyesat umat, melontarkan panah-panah hujjahnya yang tak akan takut cercaan orang yang mencerca dan tak akan takut siapapun yang mengancam! Itu adalah kepastian, ketetapan Allah Ta’ala untuk terus menjaga dienul Islam sampai dengan waktu yang telah Dia kehendaki. Sungguh Allah tidaklah membutuhkan hambaNya tetapi hambaNyalah yang membutuhkan ridha dan ampunanNya dengan cara melakukan berbagai ketaatan yang mampu kita lakukan.

Dan berhentilah kamu mencari kambing hitam diantara asatidzah wahai pembual perusak Hanan Bahanan dan kawan-kawanmu karena tidak satu titik komapun asatidzah ikut andil menyusun tulisan yang membongkar kejahatan manhaj kalian! Yang hanya dengan amalan ala kadarnya itupun dari orang yang tidak punya ijasah Pondok, tidak pula punya gelar Lc, MS bahkan doktor (walhamdulillah) kalian tidak mampu untuk membantah dan mendustakan bukti-bukti yang kami sodorkan dalam keadaan kami telah menyatakan siap untuk rujuk dari kesalahan dan penyimpangan! Terimalah kenyataan bahwa yang menghadapi kalian bukanlah asatidzah!! Dan ini adalah bentuk kehinaan yang harus kalian terima.

pembual pembohong

Gambar 8. “Sanad” pendusta, pembohong-pembual-bual-omong kosong-rapik-cakap besar-cerita-isapan jempol

Benar, sebagaimana yang engkau teriakkan wahai Aboe Muqbil a.k.a Abu Abdurrahman a.k.a Hanan Bahanan bahwa  “…ini adalah hal yang tidak bisa didiamkan lagi, kejahatan diatasnamakan agama” tetapi saya tidak akan bergaya sebagaimana gaya kriminalmu (dengan berlogo lafadh Allah) untuk menghasung kaum muslimin melakukan tindakan kriminal peretasan/perusakan/penghancuran terhadap situs atau website orang lain setelah tidak berdaya untuk berdiri menghadapinya dengan burhan dan hujjah!! Wal’iyadzubillah.

“– masya Allah ….??? ini manhaj ahli sunnah yang mana yang dipakai oleh orang ini? – ulama siapakah yang menggunakan cara-cara semisal ini yang ditiru dan diikuti oleh orang ini?”

Itu adalah tulisanmu sendiri wahai Hanan Bahanan hadahullah dan jika engkau tidak mengetahui fatwa para Masyayikh tentang hukum seruan kriminal peretasan yang engkau teriakkan, silakan merujuk kepada Asy Syaikh Al Fadhil yang dekat dengan dirimu agar engkau tidak terus-menerus memamerkan kedunguanmu kepada umat. Allahul musta’an.

Apakah engkau telah lupa dengan tuduhan-tuduhan dustamu yang telah menembus angkasa bahwa aku adalah seorang maling pembobol e-mail orang lain? Ataukah telah menjadi tekad bulatmu untuk membuktikan kepada seluruh umat manusia akan kebenaran syari’at Islam bahwa tuduhan dusta(mu) tidak akan berbalik kecuali kepada penuduhnya (kamu) sendiri?

Lembaran dusta nan jahat terbentang di depan mata

Dunia-pun gelap serasa petaka

Perintah hancurkan karna panik semata

Agar recoki nista dengan leluasa

Buaya kecil berenang di pinggir kali

Buaya besar cari menang sendiri

Idiih… bangga amat ikrarkan diri jadi penjahat

Dan kami ingin sedikit mempertontonkan beberapa cuplikan gambar dari video-video yang disebarluaskan oleh orang-orangnya Muhammad Al Arify (Maskot Rodja) dan teman dekatnya, si pesulap magic yang huebat itu agar segenap kaum muslimin mukminin bisa menakar sejauh mana bobot keilmuan Sang Doktor yang dielu-elukan oleh Rodja serta betapa rusaknya pergaulan bebasnya sebagaimana manhaj pergaulan bebas yang sekarang ini sedang engkau dan teman-temanmu jalani.

Sesungguhnya kami masih sangat berharap agar dirimu dan teman-temanmu mau rujuk bertaubat tanpa kesombongan, tetapi jika tidak, maka sungguh bukti-bukti yang akan kami paparkan ini tidak akan membuat para pengekor hawa nafsu kecuali akan semakin marah dan murka kepada kami. Walhamdulillah.

teman al arify maskot Rodja pamer kehebatan magic-nya

Gambar 9. Screenshot si “pesulap” (teman akrab Al Arify-Maskot Rodja) menerima gelas dengan tangannya sebentar saja lalu telepon berdering, dia melepasnya untuk dituangi minuman, dia hanya melihatnya saja dan setelah penuh dia pegang lagi gelas tersebut untuk meminum airnya. Inna lillah.

al arify bersama temannya bermain kartu remi_resize_resize

Gambar 10. Screenshot Al Arify (Maskot Rodja) dan temannya saling tertawa riang, nampak temannya bermain-main dengan kartu remi di sebelahnya

teman al arify maskot Rodja tusuk obeng tanpa keluar darah_resize_resize

Gambar 11. Screenshot teman akrab Al Arify (Maskot Rodja) menusukkan obeng ke dalam daging sampai tembus, kemudian menarik kembali keluar, tanpa ada bekas luka maupun darah

teman al arify maskot Rodja tunjukkan kemampuan magic-nya1

Gambar 12. Screenshot teman akrab Al Arify (Maskot Rodja) memamerkan kehebatannya, meletakkan sebuah benda di tangan kirinya, kemudian tangan kanan bergerak-gerak ke arah benda tersebut lalu …terbanglah benda tersebut dengan diiringi gerakan-gerakan kedua tangannya dari kejauhan….

“– masya Allah ….??? ini manhaj ahli sunnah yang mana yang dipakai oleh orang ini? – ulama siapakah yang menggunakan cara-cara semisal ini yang ditiru dan diikuti oleh orang ini?”

teman al arify maskot Rodja tunjukkan kemampuan magic-nya memutus kepala burung

Gambar 13. Teman Al Arify Maskot Rodja pamer kehebatan ilmunya, memutus kepala burung, memasangnya kembali dan burung itupun lari. Link Download bukti: http://goo.gl/AuwMw

Fatwa para masyayikh terkait kesesatan Al Arify Syaikhnya Rodja telah berlalu bukti-buktinya pada makalah terdahulu dan kita telah merasa lebih dari cukup dengan hal itu, sebagiannya terangkum dalam bentuk audio:

http://goo.gl/fHb7y atau http://goo.gl/hfWKx

Tuan Makan Senjata

Kita sama-sama telah mengetahui bagaimana peran Turotsiyun, Al Irsyad, Yazid Jawas cs yang sudah bertahun-tahun menjadi senjata dakwah Ali Hasan Al Halaby untuk meraup pengikut dan simpatisannya di negeri ini. Rodja hanyalah kendaraan baru setelah kendaraan lamanya (Al Irsyad) yang ditukangi oleh Abdurrahman At Tamimi, Yusuf Utsman Ba’isa, Chalid Bawasir dkk hancur terguling dan divonis illegal oleh pengadilan RI setelah kasus persengketaan aset dan kepemimpinan dengan kubu KH. Al Jaidi dkk. Allahul musta’an.

 assunnah atturotsy publikasikan dauroh rd  majalah resmi sururi al bayan dan jaringannya_resize

Gambar 14. Kendaraan lama Surury Turotsy dan Ali Hasan Al Halaby (seperti yang kalian katakan wahai Munajat Al Ilmu Darussunnah Jogjakarta dkk.) kami punya gudang data lengkap yang tersusun dengan rapi untuk membungkam syubhat renyah dan dusta dari si pendusta fajir Firandamu yang membonsai persoalan untuk mengelabui orang-orang dungu bahwa perpecahan yang terjadi hanya sebatas BEDA PENDAPAT SOAL PENDAPATAN MLM DARI IHYA’UT TUROTS!!

senjata dakwah ali hasan di bumi pertiwi_resize

Gambar 15. Kendaraan baru muka lama, para Senjata Dakwah “Tuan” Al Halaby di Indonesia

Berikut beberapa contoh lain “kejahatan” Syaikhnya Rodja, Al Arify. Perhatikanlah cara ishlahnya wahai Syaikh AMDz dan perhatikan seksama bahasa dakwahnya yang sesuai dosis kesesatannya (link download videonya telah kami sertakan agar para paduka siap mendengarkan kemesraan mereka)

Gambar 16. Virus Ishlah model Syaikhnya Rodja ya Firanda dan Syaikh AMDz. Tuduhan memalukan yang hanya berdasar dugaan dan prasangka wahai Pendusta fajir Firanda?? Link downloadnya http://goo.gl/4Q7Gl

Lihatlah aksi Maskot Rodja dengan dengan baju kebesarannya (bukankah demikian wahai Doktor Muhammad Arifin Badri?) ketika memanipulasi sejarah bahwa Alu Syaikh di Mesir dalam rangka menuntut ilmu (padahal ditangkap)!

syaikhnya rodja menggebu-gebu penuh semangat berdusta memanipulasi sejarah alu syaikh

Gambar 17. Syaikhnya Rodja Full speed untuk berdusta. Link download http://goo.gl/741w9

Kami ingin mengingatkan kembali kepada segenap pembaca betapa parahnya manhaj centang perenang mereka, walaupun sedemikian banyak bukti-bukti kejahatan Al Arify Maskot Rodja, lihatlah bagaimana kedudukan si penyesat umat ini yang penuh kemuliaan dalam sambutan hangat Muhammad Hassan dan segenap “salafi”nya…

kedatangan al arify dielu-elukan_resize

Gambar 18. Kedatangan Al Arify benar-benar dielu-elukan dan disambut dengan penuh sukacita oleh dedengkot kesesatan Muhammad Hassan dan para “Salafi” yang semodel dengannya (Lihat juga bukti lainnya pada http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2013/02/24/parodi-rodja-go-liat-cs-geli-at/  screenshot no.18)

Link bukti: http://www.youtube.com/watch?v=f33TCedmrG4

Ya, Dedengkot besar kesesatan Muhammad Hassan (dan Abu Ishaq Al Huwainy) yang tegas-tegas dibela oleh Ali Hasan Al Halaby: https://www.youtube.com/watch?v=ZvdrTW0ejfA

Ali Hasan puji muhammad hasan dan abu ishaq al huwainy

Gambar 19. Ali Hasan puji dua dedengkot kesesatan

Dan kami akan menyempurnakan bukti-bukti kehinaan serta carut marutnya manhaj dakwah Rodja dan para Syaikhnya dengan memaparkan bukti nyata yang menunjukkan bahwa corong utama Halabiyyun (Kulalsalafiyeen) -yang Firanda telah menyuruh kita untuk merujuk ke situs binaan Ali Hasan Al Halaby ini- bahwa Muhammad Al Arify (Syaikhnya Rodja) telah dibabat habis tanpa ampunan oleh Tuannya sendiri …. Yang Tuannya ini malah membela Muhammad Hassan  teman akrab Al Arify. Membingungkan bukan? Allahul musta’an.

Meminum air di alam mimpi

Pelepas dahaga fatamorgana

Mengusung petir ulah Rodjai

Hangus sendiri terbakar apinya

Kulalsalafiyeen publikasikan bukti-bukti kesesatan Maskot Rodja_resize

Gambar 20. Kulalsalafiyeen publikasikan bukti-bukti kesesatan Maskot Rodja, Al Arify dan serial video bantahan tandas Syaikh Abdul Azis Ar Rayyis mereka majukan untuk membuldozer penyimpangannya

Sumber: http://www.kulalsalafiyeen.com/vb/showthread.php?t=45711

… وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا … (٢٦)

“…dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya” (QS. Yusuf 26)

Berikut sebagian kesaksian dari Tuannya Rodja terhadap sepak terjang (syaikhnya) Rodja:

Arify berdusta dengan mengklaim bahwa An Nawawi dan Ibnu Hajar rahimahumallah membedakan kesabaran di dalam menghadapi kejahatan penguasa antara pribadi dengan masyarakat

Arify mengikuti langkah Syaikhnya, Salman Al Audah

Arify bersama Rafidhah

Arify tidak memusuhi da’i kesyirikan, Ali Jafary

Arify berloyalitas terhadap Ahlu Dholal

Arify dan ikhtilath

Arify dan tukang Sihir

Arify dan ilmaniyyun

Arify dan tanaqudh dalam menyikapi pemerintah Saudi dan Yordan

Arify dan sikap diamnya terhadap Thariq Suwaidan dst.

Setelah kita memaparkan bagaimana sang Tuan(kulalsalafiyeen) memakan senjata dakwahnya sendiri (Rodja) dengan memajukan Syaikh Abdul Azis Ar Rayyis maka tidaklah sempurna kekacauan manhaj di atas jika kita tidak mengenal lebih dekat siapa bulldozer tersebut. Dari sekian banyak masyayikh yang telah berbicara tentang jagonya kulalsalafiyeen (binaan Ali Hasan Al Halaby) kita hanya memajukan dua masyayikh saja, Al Mufti Mamlakah, Asy Syaikh Abdul Azis Alu Syaikh dan Al  ‘Allamah Al Fauzan hafizhahumallah (yang tentunya nama yang tersebut terakhir telah dikenal dekat oleh Asy Syaikh Dzul dan Caldok Firanda yang keduanya telah menyelesaikan Parodi Rodjanya). Dan semoga ini menjadi hadiah istimewa Parodi Manhaj Ishlah yang telah dipertontonkan kepada kita semua…dengan alasan menyambut nasehat Al ‘Allamah Al Fauzan hafizhahullah…Allahul musta’an.

Berikut Serial Fatwa Al ‘Allamah Al Mufti Abdul Azis Alu Syaikh hafizhahullah terhadap Abdul Aziz Ar Rayyis:

tahdziran Al Allamah Al Mufti Abdul Azis Alu Syaikh terhadap ucapan dan tulisan penyebar paham Irja Abdul Azis Ar Rayyis

Gambar 21. Berbagai contoh redaksional tahdziran Al ‘Allamah Al Mufti Abdul Azis Alu Syaikh terhadap ucapan dan tulisan penyebar paham Irja’ Abdul Azis Ar Rayyis. Link bukti suara: http://goo.gl/chx6O atau http://goo.gl/cexar

Dan berikutnya adalah Serial Fatwa Syaikh Al ‘Allamah Shalih Al Fauzan hafizhahullah terhadap Abdul Aziz Ar Rayyis:

Abdul Azis Ar Rayyis Kadzdzab

Gambar 22. Berbagai contoh redaksional tahdziran tahdziran Syaikh Al Fauzan terhadap person penyebar paham Irja’ Abdul Azis Ar Rayyis. Link suara: http://goo.gl/2oPaq atau http://goo.gl/JXVBk

Lihatlah ya ikhwah bahwa Masyayikh Kibar secara tegas dan gamblang memperingatkan keras dari sosok Abdul Azis Ar Rayyis yang membawa pemikiran Irja’ dan bukan seperti yang difatwakan secara ngawur oleh Jafar Salih dalam pernyataan terbarunya sebatas bahayanya pemahaman Irja’!! Apakah pemahaman sesat akan memiliki gigi-gigi perusak jika tidak ada yang menyebarkannya? Bagaimana mungkin pemahaman sesat akan menjalar dan meraup pengikut jika tidak ada yang mendakwahkannya? Apakah mungkin para ulama berfatwa/membahas kesesatan syubhat alam kubur jika tidak ada orang-orang semodel dengan Jafar Salih yang menjadi corong-corong fitnahnya yang menyuarakannya? Lihatlah dengan apa yang dilakukan olehnya! Bukankah ketika menyerang asatidzah si Jafar Salih ini tak segan-segan untuk menyebut nama-mana mereka? Jika dirinya merasa benar dalam merekomendasi orang-orang yang menyimpang dengan secara jelas menyebut nama-nama mereka, kenapa kita mau hendak dia liciki untuk memperingatkan umat dari orang-orang yang membawa pemikiran sesat dan ahlu syubuhat semacam dirinya?

Fatwa-fatwa di atas sekaligus untuk membungkam produsen syubhat Jafar Salih Siregar Diapari yang rupanya kebakaran janggut setelah disebarluaskannya tahdziran masyayikh terkhusus dari Al Lajnah Ad Daimah dan juga pernyataan dukungan asatidzah http://goo.gl/BebVS  terhadap para ulama kita untuk melawan dan mengkonter pemikiran sesat Irja’ yang sangat berbahaya yang disebarluaskan oleh Ali Hasan Al Halaby hadahullah sehingga pada akhirnya Jafar Salih berupaya memalingkan umat dari sosok-sosok person yang menjadi penyebar/pembawa pemikiran menyimpang tersebut, melindungi mereka dengan cara menggiring umat agar fokus saja pemahaman sesatnya saja.

Badrussalam corong al halaby

Gambar 23. Salafy Murninya Jafar Salih setia menjadi corong Mubtadi’. Jangan dibahas personnya (nanti ketahuan ‘ulfahnya), fokus aja pada pemahamannya, itu jauh lebih penting.

Maka perhatikanlah kelicikannya dan kesesatan syubhatnya untuk melindungi para pembawa pemikiran sesat.

Padahal Allah Ta’ala berfirman:

قَدْ كَانَتْ لَكُمْ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ فِي إِبْرَاهِيمَ وَالَّذِينَ مَعَهُ إِذْ قَالُوا لِقَوْمِهِمْ إِنَّا بُرَآءُ مِنْكُمْ وَمِمَّا تَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ كَفَرْنَا بِكُمْ وَبَدَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةُ وَالْبَغْضَاءُ أَبَدًا حَتَّى تُؤْمِنُوا بِاللَّهِ وَحْدَهُ … (٤)

“ Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: “Sesungguhnya kami berlepas diri dari kamu dan dari apa yang kamu sembah selain Allah, Kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara Kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja…” (QS. Mumtahanah:4)

Lihatlah bagaimana Allah Ta’ala mengabadikan keteladanan nabiyullah Ibrahim ‘alaihis salam yang mana Allah Ta’ala persaksikan keteladanan tersebut di dalam ayat suciNya yaitu MENDAHULUKAN BERLEPAS DIRI DARI PELAKU KESESATAN SEBELUM BERLEPAS DIRI DARI PERBUATAN SESATNYA dan bandingkan sekarang dengan kelancangan Jafar Salih:

kelancangan jafar shalih thdp QS Al Mumtahanah 4

Gambar 24. Screenshot syubhat sesat Jafar Salih hadahullah. Kelancangannya terhadap ayat Allah Ta’ala

Berikut penjelasan Al Ustadz Usamah Faishal Mahri dari ayat di atas dalam kajian rutin Kitab Fathul Majid Syarah Kitabut Tauhid (perhatikanlah ya ikhwah bagaimana selama ini Jafar Salih telah melecehkan dan menuduh secara dusta bahwa Ahlussunnah telah menggembosi dakwah Tauhid dan dicapnya pula berupaya memalingkan umat dari memprioritaskan dakwah Tauhid karena ketegasannya dalam mentahdzir umat dari para penyeru kesesatan). Sebuah bantahan tandas bahwa buah dari dakwatut Tauhid adalah kita semua bisa mengetahui bahwa pemikiran seputar menyikapi fitnah Irja’ yang disebarluaskan oleh Jafar Salih adalah syubhat yang menyesatkan!! Dengan alasan Dakwah Tauhid dia menghinakan Ahlussunnah dan dengan buah Dakwah Tauhid dia dan syubhat menyimpangnya terkuakkan:

http://goo.gl/XvfhN atau http://goo.gl/TAWRR

Dengan pemaparan berbagai bukti di atas, sesungguhnya kita tidak peduli apakah Firanda, Jafar Salih dll siap mendengarkan jawabannya atau tidak karena jika urusannya adalah urusan pribadi diantara dua anak manusia maka tidaklah selayaknya transaksi mereka diiming-imingkan dan dipamerkan kepada umat. Tetapi jika urusannya terkait dengan dakwah dan umat maka menjadi hak segenap kaum muslimin untuk mengetahui bahwa yang hak adalah haq dan yang batil adalah batil agar tidak ada lagi yang menyangka bahwa kebatilan yang didakwahkan adalah kebenaran yang wajib untuk diikuti. Wal’iyadzubillah.

Kita tutup Parodi carut marutnya manhaj episode ke 3 di atas dengan kalimat Walhamdulillah.

Semoga Allah Ta’ala mengokohkan kita semua di atas Al Haq, dimudahkan untuk rujuk kepada Al Haq dan meninggal di atas jalan yang Haq pula serta mengumpulkan kita semua di jannahNya, amin. Allahu a’lam. (Bersambung insya Allah)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s