Segulung Cinta Teruntuk Bunga Yang Tak Pernah Layu

imagesAssalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Dari ujung bumi Alloh yang penuh berkah , saya menorehkan isi hati yang dalam teruntuk ummiku tersayang .Walaupun kami hanya menorehkan disini , tetapi semoga gulungan surat cinta ini sanpai padamu duhai bunga kami yang tak pernah layu.

Ummi , akankah engkau masih ingat akan anak-anakmu yang kini kesepian dan kehilangan kasih sayang darimu? Telah berlalu tahun demi tahun , bulan demi bulan , pekan demi pekan , hari demi hari , jam demi jam , menit demi menit , dan detik demi detik tanpa kehadiranmu disisi kami yang senantiasa dirundung awan rindu yang makin hari makin terlihat gelap dan teramat dingin .

Ummi , Semenjak engkau berlalu tinggalkan kami yang dikekang lama dalam penjara suci , hati ini terasa disayat-sayat dan jantung ini serasa berhenti berdetak hanya karena kehilangan dirimu yang entah sekarang berada dimana dan dalam kondisi bagaimana?

Ummi , Kami pun menyadari bahwa sejatinya engkau teramat sangat merindukan kami yang saban tahun terkekang dalam penjara suci tanpa ada kabar dari kami . Sudah teramat penuh lembaran kehidupan kami oleh kenangan yang beragam warna ; mulai dari biru hingga merah . Engkau yang kesepian disana tanpa ada pendamping hidup dari darah dagingmu satupun ; kami berharap engkau senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat .

Ummi , telah kami sadari sekarang akan rasa salah kami memutus hubungan denganmu yang sejatinya engkaulah yang mesti kami jadikan sebagai teman baik dalam hidup kami . Saat engkau pergi tinggalkan kami ; semua rasa manis berubah menjadi pahit , awan putih berubah menjadi mendung yang entah sampai kapan mendung ini akan berakhir menjadi langit cerah .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s